Wednesday, January 18, 2012

Melawan Kanker Payudara

Melawan Kanker Payudara - Ratusan orang mengikuti cara yang sehat untuk memerangi kanker payudara kampanye, Minggu (16/10/2011) pagi, dari Kompleks Kantor BRI GKBI di hilir Daerah Dam ke lingkaran Hotel Indonesia lalu lintas, Jakarta Pusat.

Berjalan "Berjalanlah Healthymagination" Sehat dimulai oleh GE (General Electric) Indonesia, dalam rangka bulan Kesadaran Kanker Payudara.

Selain cara yang sehat, komunitas perawatan kanker juga difoto dengan pembentukan pita pink di halaman sebelum GKBI jalan sehat, dan seminar pencegahan kanker diselenggarakan pada Jumat (2011/10/21) nanti. Tindakan serupa juga akan diadakan di Yogyakarta pada 30 Oktober.

Di samping meningkatkan kesadaran warga kanker, rangkaian acara juga untuk menginformasikan langkah-langkah pencegahan terhadap berbagai macam kanker. Meskipun tahan api dan mematikan, kanker dapat disembuhkan dan dicegah dengan deteksi dini, pengobatan, dan gaya hidup sehat.

GE juga membangun sebuah situs yang memuat berbagai informasi kesehatan, khususnya tentang kanker. Beberapa situs termasuk www.isMyCancerDifferent.Com, www.ge-healthahead.com, dan sejumlah situs lain.

Dalam beberapa kesempatan, beberapa ahli pengobatan menyarankan untuk mengkonsumsi susu kambing etawa sebagai imunitas tubuh terhadap sel-sel kanker ini, salah satu yang direkomendasikan adalah susu kambing etawa bubuk dengan merek GMP NUTRI.

0 comments: