Tuesday, January 10, 2012

Tentang Cara Menutupi Uban

Tentang Cara Menutupi Uban - Uban timbul karena banyak faktor, seperti faktor keturunan, gaya hidup, dan stres. Sejumlah faktor yang mempengaruhi melanosit untuk memproduksi melanin (pigmen warna rambut). Jika produksi pigmen rambut yang terjadi secara alami di dalam folikel rambut berhenti, abu-abu mulai muncul.

Asia, yang umumnya rambut hitam, rambut eumelanin pigmen memiliki merah gelap atau hitam. Jika ini kehilangan eumelanin, warna rambut orang Asia akan berubah menjadi abu-abu atau putih. Proses ini disebut sebagai rambut abu-abu.

Ketika 1-2 rambut putih mulai muncul, jangan langsung menarik keluar abu-abu. Sama seperti rambut pada umumnya, secara alami, rambut abu-abu akan pergi melalui proses pengirikan. Solusi yang mengatasi uban mulai muncul adalah untuk menutupi itu.

Ada banyak cara untuk menutupi rambut abu-abu, sementara untuk memulai permanen. Masing masing cara memiliki kelebihan dan kontra. Pilihan kembali kepada Anda.

1. Make up rambut. Bagaimana untuk menutupi rambut abu-abu yang seperti menerapkan makeup sementara, dengan rambut sebagai objek utama. Jenis produk dan aplikasi yang juga sederhana. Pigmen warna dicampur dengan lilin atau pelitur minyak diterapkan menggunakan maskara atau kecil. Metode ini bersifat sementara dan akan hilang jika Anda mencuci rambut.

Kelebihan: Metode ini lebih disukai karena murah, praktis, cocok untuk wanita yang hanya memiliki beberapa helai rambut beruban, aman dan tidak berbahaya.
Cons: sulit untuk disesuaikan dengan warna rambut kelabu Tinting, dan mudah rusak jika mengering produk.

2. Pewarnaan rambut di daerah tertentu. Bagaimana untuk menutupi rambut abu-abu yang satu agak lebih permanen, tetapi dalam jangka waktu tertentu saja. Fokusnya lebih pada pewarnaan rambut, tetapi hanya diterapkan dalam setiap rambut abu-abu.

Pro: Mereka yang menyukai cara menilai ini seperti pewarnaan rambut adalah murah dan mudah. Rambut beruban ditutupi dengan pewarnaan rambut tidak akan terlihat selama beberapa minggu.
Cons: Bagaimana memicu kekhawatiran, terutama tentang pewarnaan rambut bahwa jika hasilnya tidak memuaskan, Anda harus menerima risiko dengan rambut tidak terlihat seperti yang diharapkan. Karena uban tumbuh terlalu panjang, maka Anda akan harus mengecat rambut belakang untuk menutupi rambut abu-abu yang belum ditandai. Pewarnaan rambut dilakukan berulang-ulang dan terlalu sering, risiko merusak rambut Anda jika tidak disertai dengan perawatan yang baik dan tepat.

3. Pewarnaan rambut permanen. Nah, jika cara ini, Anda harus mewarnai seluruh rambut Anda, tidak hanya pada bagian tertentu saja (bagian abu-abu). Mewarnai rambut akan meresap ke dalam kutikula (batang rambut) dan korteks (bagian inti dari rambut). Beberapa produk pewarnaan rambut yang dirancang khusus untuk rambut abu-abu, mengandung pelembab atau kondisioner untuk mengatasi rambut kering yang sering dialami oleh rambut abu-abu.

Kelebihan: Tidak mahal jika Anda melakukannya sendiri di rumah. Metode ini lebih disukai juga karena Anda dapat memilih warna rambut sesuai dengan selera dan bertahan dalam beberapa minggu ke depan.
Cons: Perawatan seperti ini menjadi mahal jika Anda menerapkan itu di salon. Karena pewarnaan permanen mungkin, Anda harus menanggung risiko jika bosan atau tidak senang dengan warna rambut baru Anda. Mewarnai rambut juga menimbulkan sejumlah risiko seperti rambut kering dan lain-lain. Anda harus lebih rajin merawat rambut berwarna untuk menghindari kerusakan.

0 comments: