Friday, January 6, 2012

Diet Menurut Bentuk Tubuh

Diet Menurut Bentuk Tubuh Sebelum memutuskan untuk diet dan menjadi bentuk tubuh lebih indah, Anda harus mengidentifikasi bentuk tubuh Anda terlebih dahulu. Oleh karena itu, diet sebenarnya untuk setiap orang berbeda dan jenis manfaat.

APPLE. Orang yang memiliki bentuk tubuh memiliki tubuh bagian atas yang lebih lebar dari tubuh bagian bawah. Biasanya mulai dari dada hingga perut terlihat lebih besar daripada pinggul. Tak heran bila berat badan meningkat yang paling terlihat adalah tubuh bagian atas membesar. Selain itu, masalah yang sering dihadapi oleh pemilik tubuh apel perut. Pemilik tubuh ini harus melakukan diet dengan memperhatikan hal berikut:

1. Hindari konsumsi alkohol. Jika Anda memiliki usus sensitif, alkohol dapat mengiritasi dan menyebabkan perut menjadi kembung dan tidak nyaman. Alkohol terlalu banyak juga akan berpengaruh negatif terhadap pola tidur Anda.

2. Konsumsi probiotik. Mengkonsumsi probiotik dan susu rendah lemak dapat menjadi cara yang tepat untuk mengisi perut dengan protein sehat. Protein ini akan membantu kelancaran proses pencernaan sehingga Anda menjadi lebih sehat serta mendapatkan tubuh langsing.

3. Minum air. Konsumsi air dalam jumlah cukup dapat membantu kelancaran fungsi saluran pencernaan. Selain itu, banyak mengkonsumsi air juga membantu untuk meremajakan kulit dan mencegah dehidrasi. Hindari diet soda dan minuman berkarbonasi lainnya karena bisa menyebabkan perut kembung.

PIR. Orang yang memiliki bentuk tubuh memiliki ukuran tubuh yang lebih rendah lebih besar dari atas. Pinggul juga terlihat lebih lebar daripada bahu karena distribusi lemak yang sebagian besar berada di daerah panggul.

1. Hindari es krim. Alih-alih makan es krim, yogurt beku lebih baik bagi diri mereka sendiri sehat. Jika Anda membeli di toko yang paling mungkin telah ditambahkan dengan bahan pengawet dan kandungan gula lebih tinggi dari es krim penuh lemak.

2. Hitung kalori makanan. Untuk menjaga tubuh Anda sehat dan langsing, salah satu hal yang diperlukan dalam tubuh adalah adanya asupan protein yang cukup. Salah satu sumber protein yang baik adalah susu. Namun, berhati-hatilah jika Anda makan berbagai produk olahan susu seperti keju karena, meski terbuat dari susu, kandungan lemak keju lebih. Hati-hati saat makan makanan kalori dan kadar lemak yang berbeda. Dalam 1 ons keju, ada sekitar 100 kalori dan 8 gram lemak. Dengan mengetahui kalori dan kandungan lemak dalam makanan, Anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih paduan makanan dalam satu porsi.

3. Rencana diet Anda. Sangat sulit memang untuk mengendalikan nafsu makan Anda, dan beberapa kali diet Anda ditakdirkan untuk gagal sepenuhnya karena nafsu makan pengereman sulit. Program lebih matang harus merencanakan diet Anda, dan mencoba untuk mendapatkan digunakan untuk makan makanan sehat. Dengan mendapatkan untuk makan makanan sehat, bahkan jika Anda "menyelinap" di tengah malam untuk makan, Anda makan makanan sehat tetap.

PISANG. Sebagian besar dari Anda lebih sering mendengar bentuk tubuh dibagi menjadi dua macam, yaitu apel dan pir. Namun, ada juga perempuan yang diklasifikasikan dalam bentuk tubuh seperti pisang. Pisang adalah bentuk tubuh tipis dan datar dari tubuh bagian atas ke bagian bawah tubuh. Biasanya orang-orang dengan bentuk tubuh tidak akan mempengaruhi berat badan meskipun makan lebih banyak makanan. Namun, orang-orang yang memiliki bentuk tubuh biasanya memiliki masalah untuk membentuk otot-otot tubuh, dan sering mudah lelah jika Anda tidak menjaga diet biasa.

1. Perbanyak protein. Perbanyak asupan protein tanpa lemak. Tanpa protein yang cukup, otot-otot tubuh Anda tidak akan terbentuk sehingga tubuh akan terlihat sangat kurus. Cobalah untuk makan dada ayam panggang, telur rebus dan secangkir kacang setiap hari sehingga tubuh memiliki massa otot yang sehat dan kuat.

2. Makan secara teratur. Pemilik tubuh dengan bentuk pisang tidak memiliki masalah dengan berat badan, sehingga tidak ada masalah dengan asupan makanan yang dimakan. Makan teratur dengan diet yang sehat untuk menjaga gula darah stabil dan lebih energik sepanjang hari.

3. Ganti makanan ringan Anda dengan protein dan lemak baik. Jika Anda menyukai berbagai makanan ringan biasanya tidak sehat, cobalah untuk menggantinya dengan camilan yang baik yang mengandung protein lemak dan tinggi, untuk kacang misalnya.

0 comments: