Wednesday, January 18, 2012

Melawan Kanker Payudara

Melawan Kanker Payudara - Ratusan orang mengikuti cara yang sehat untuk memerangi kanker payudara kampanye, Minggu (16/10/2011) pagi, dari Kompleks Kantor BRI GKBI di hilir Daerah Dam ke lingkaran Hotel Indonesia lalu lintas, Jakarta Pusat.

Berjalan "Berjalanlah Healthymagination" Sehat dimulai oleh GE (General Electric) Indonesia, dalam rangka bulan Kesadaran Kanker Payudara.

Selain cara yang sehat, komunitas perawatan kanker juga difoto dengan pembentukan pita pink di halaman sebelum GKBI jalan sehat, dan seminar pencegahan kanker diselenggarakan pada Jumat (2011/10/21) nanti. Tindakan serupa juga akan diadakan di Yogyakarta pada 30 Oktober.

Di samping meningkatkan kesadaran warga kanker, rangkaian acara juga untuk menginformasikan langkah-langkah pencegahan terhadap berbagai macam kanker. Meskipun tahan api dan mematikan, kanker dapat disembuhkan dan dicegah dengan deteksi dini, pengobatan, dan gaya hidup sehat.

GE juga membangun sebuah situs yang memuat berbagai informasi kesehatan, khususnya tentang kanker. Beberapa situs termasuk www.isMyCancerDifferent.Com, www.ge-healthahead.com, dan sejumlah situs lain.

Dalam beberapa kesempatan, beberapa ahli pengobatan menyarankan untuk mengkonsumsi susu kambing etawa sebagai imunitas tubuh terhadap sel-sel kanker ini, salah satu yang direkomendasikan adalah susu kambing etawa bubuk dengan merek GMP NUTRI.
READ MORE - Melawan Kanker Payudara

Thursday, January 12, 2012

Ragi Perlambat Penuaan

Ragi Perlambat Penuaan UMUMNYA, ragi menjadi salah satu bahan penting dalam pembuatan makanan. Tapi ternyata, ragi dapat memperlambat atau menghentikan proses penuaan manusia.

Berdasarkan studi yang dilakukan oleh para peneliti dari John Hopkins University dan National Taiwan University, ragi mengandung protein khusus yang terkait erat dengan perubahan usia. Ketika aktivitas protein ditekan, organisme yang ada dalam ragi penuaan lebih cepat dan panjang-hidup menjadi lebih pendek. Setelah diperbaiki protein, proses penuaan pada ragi lebih lambat. Demikian seperti dilansir Genius Beauty, Senin (2012/01/09).

Menurut pemimpin peneliti, Profesor Geoff Buck, untuk pertama kalinya mereka menemukan cara untuk mempertahankan kulit muda lagi, bahkan sampai ke lapisan terdalam kulit - tanpa perlu diet. Fungsi protein menyebabkan tubuh untuk beradaptasi lebih cepat terhadap perubahan lingkungan.
READ MORE - Ragi Perlambat Penuaan

Tuesday, January 10, 2012

Tentang Cara Menutupi Uban

Tentang Cara Menutupi Uban - Uban timbul karena banyak faktor, seperti faktor keturunan, gaya hidup, dan stres. Sejumlah faktor yang mempengaruhi melanosit untuk memproduksi melanin (pigmen warna rambut). Jika produksi pigmen rambut yang terjadi secara alami di dalam folikel rambut berhenti, abu-abu mulai muncul.

Asia, yang umumnya rambut hitam, rambut eumelanin pigmen memiliki merah gelap atau hitam. Jika ini kehilangan eumelanin, warna rambut orang Asia akan berubah menjadi abu-abu atau putih. Proses ini disebut sebagai rambut abu-abu.

Ketika 1-2 rambut putih mulai muncul, jangan langsung menarik keluar abu-abu. Sama seperti rambut pada umumnya, secara alami, rambut abu-abu akan pergi melalui proses pengirikan. Solusi yang mengatasi uban mulai muncul adalah untuk menutupi itu.

Ada banyak cara untuk menutupi rambut abu-abu, sementara untuk memulai permanen. Masing masing cara memiliki kelebihan dan kontra. Pilihan kembali kepada Anda.

1. Make up rambut. Bagaimana untuk menutupi rambut abu-abu yang seperti menerapkan makeup sementara, dengan rambut sebagai objek utama. Jenis produk dan aplikasi yang juga sederhana. Pigmen warna dicampur dengan lilin atau pelitur minyak diterapkan menggunakan maskara atau kecil. Metode ini bersifat sementara dan akan hilang jika Anda mencuci rambut.

Kelebihan: Metode ini lebih disukai karena murah, praktis, cocok untuk wanita yang hanya memiliki beberapa helai rambut beruban, aman dan tidak berbahaya.
Cons: sulit untuk disesuaikan dengan warna rambut kelabu Tinting, dan mudah rusak jika mengering produk.

2. Pewarnaan rambut di daerah tertentu. Bagaimana untuk menutupi rambut abu-abu yang satu agak lebih permanen, tetapi dalam jangka waktu tertentu saja. Fokusnya lebih pada pewarnaan rambut, tetapi hanya diterapkan dalam setiap rambut abu-abu.

Pro: Mereka yang menyukai cara menilai ini seperti pewarnaan rambut adalah murah dan mudah. Rambut beruban ditutupi dengan pewarnaan rambut tidak akan terlihat selama beberapa minggu.
Cons: Bagaimana memicu kekhawatiran, terutama tentang pewarnaan rambut bahwa jika hasilnya tidak memuaskan, Anda harus menerima risiko dengan rambut tidak terlihat seperti yang diharapkan. Karena uban tumbuh terlalu panjang, maka Anda akan harus mengecat rambut belakang untuk menutupi rambut abu-abu yang belum ditandai. Pewarnaan rambut dilakukan berulang-ulang dan terlalu sering, risiko merusak rambut Anda jika tidak disertai dengan perawatan yang baik dan tepat.

3. Pewarnaan rambut permanen. Nah, jika cara ini, Anda harus mewarnai seluruh rambut Anda, tidak hanya pada bagian tertentu saja (bagian abu-abu). Mewarnai rambut akan meresap ke dalam kutikula (batang rambut) dan korteks (bagian inti dari rambut). Beberapa produk pewarnaan rambut yang dirancang khusus untuk rambut abu-abu, mengandung pelembab atau kondisioner untuk mengatasi rambut kering yang sering dialami oleh rambut abu-abu.

Kelebihan: Tidak mahal jika Anda melakukannya sendiri di rumah. Metode ini lebih disukai juga karena Anda dapat memilih warna rambut sesuai dengan selera dan bertahan dalam beberapa minggu ke depan.
Cons: Perawatan seperti ini menjadi mahal jika Anda menerapkan itu di salon. Karena pewarnaan permanen mungkin, Anda harus menanggung risiko jika bosan atau tidak senang dengan warna rambut baru Anda. Mewarnai rambut juga menimbulkan sejumlah risiko seperti rambut kering dan lain-lain. Anda harus lebih rajin merawat rambut berwarna untuk menghindari kerusakan.
READ MORE - Tentang Cara Menutupi Uban

Friday, January 6, 2012

Diet Menurut Bentuk Tubuh

Diet Menurut Bentuk Tubuh Sebelum memutuskan untuk diet dan menjadi bentuk tubuh lebih indah, Anda harus mengidentifikasi bentuk tubuh Anda terlebih dahulu. Oleh karena itu, diet sebenarnya untuk setiap orang berbeda dan jenis manfaat.

APPLE. Orang yang memiliki bentuk tubuh memiliki tubuh bagian atas yang lebih lebar dari tubuh bagian bawah. Biasanya mulai dari dada hingga perut terlihat lebih besar daripada pinggul. Tak heran bila berat badan meningkat yang paling terlihat adalah tubuh bagian atas membesar. Selain itu, masalah yang sering dihadapi oleh pemilik tubuh apel perut. Pemilik tubuh ini harus melakukan diet dengan memperhatikan hal berikut:

1. Hindari konsumsi alkohol. Jika Anda memiliki usus sensitif, alkohol dapat mengiritasi dan menyebabkan perut menjadi kembung dan tidak nyaman. Alkohol terlalu banyak juga akan berpengaruh negatif terhadap pola tidur Anda.

2. Konsumsi probiotik. Mengkonsumsi probiotik dan susu rendah lemak dapat menjadi cara yang tepat untuk mengisi perut dengan protein sehat. Protein ini akan membantu kelancaran proses pencernaan sehingga Anda menjadi lebih sehat serta mendapatkan tubuh langsing.

3. Minum air. Konsumsi air dalam jumlah cukup dapat membantu kelancaran fungsi saluran pencernaan. Selain itu, banyak mengkonsumsi air juga membantu untuk meremajakan kulit dan mencegah dehidrasi. Hindari diet soda dan minuman berkarbonasi lainnya karena bisa menyebabkan perut kembung.

PIR. Orang yang memiliki bentuk tubuh memiliki ukuran tubuh yang lebih rendah lebih besar dari atas. Pinggul juga terlihat lebih lebar daripada bahu karena distribusi lemak yang sebagian besar berada di daerah panggul.

1. Hindari es krim. Alih-alih makan es krim, yogurt beku lebih baik bagi diri mereka sendiri sehat. Jika Anda membeli di toko yang paling mungkin telah ditambahkan dengan bahan pengawet dan kandungan gula lebih tinggi dari es krim penuh lemak.

2. Hitung kalori makanan. Untuk menjaga tubuh Anda sehat dan langsing, salah satu hal yang diperlukan dalam tubuh adalah adanya asupan protein yang cukup. Salah satu sumber protein yang baik adalah susu. Namun, berhati-hatilah jika Anda makan berbagai produk olahan susu seperti keju karena, meski terbuat dari susu, kandungan lemak keju lebih. Hati-hati saat makan makanan kalori dan kadar lemak yang berbeda. Dalam 1 ons keju, ada sekitar 100 kalori dan 8 gram lemak. Dengan mengetahui kalori dan kandungan lemak dalam makanan, Anda bisa lebih berhati-hati dalam memilih paduan makanan dalam satu porsi.

3. Rencana diet Anda. Sangat sulit memang untuk mengendalikan nafsu makan Anda, dan beberapa kali diet Anda ditakdirkan untuk gagal sepenuhnya karena nafsu makan pengereman sulit. Program lebih matang harus merencanakan diet Anda, dan mencoba untuk mendapatkan digunakan untuk makan makanan sehat. Dengan mendapatkan untuk makan makanan sehat, bahkan jika Anda "menyelinap" di tengah malam untuk makan, Anda makan makanan sehat tetap.

PISANG. Sebagian besar dari Anda lebih sering mendengar bentuk tubuh dibagi menjadi dua macam, yaitu apel dan pir. Namun, ada juga perempuan yang diklasifikasikan dalam bentuk tubuh seperti pisang. Pisang adalah bentuk tubuh tipis dan datar dari tubuh bagian atas ke bagian bawah tubuh. Biasanya orang-orang dengan bentuk tubuh tidak akan mempengaruhi berat badan meskipun makan lebih banyak makanan. Namun, orang-orang yang memiliki bentuk tubuh biasanya memiliki masalah untuk membentuk otot-otot tubuh, dan sering mudah lelah jika Anda tidak menjaga diet biasa.

1. Perbanyak protein. Perbanyak asupan protein tanpa lemak. Tanpa protein yang cukup, otot-otot tubuh Anda tidak akan terbentuk sehingga tubuh akan terlihat sangat kurus. Cobalah untuk makan dada ayam panggang, telur rebus dan secangkir kacang setiap hari sehingga tubuh memiliki massa otot yang sehat dan kuat.

2. Makan secara teratur. Pemilik tubuh dengan bentuk pisang tidak memiliki masalah dengan berat badan, sehingga tidak ada masalah dengan asupan makanan yang dimakan. Makan teratur dengan diet yang sehat untuk menjaga gula darah stabil dan lebih energik sepanjang hari.

3. Ganti makanan ringan Anda dengan protein dan lemak baik. Jika Anda menyukai berbagai makanan ringan biasanya tidak sehat, cobalah untuk menggantinya dengan camilan yang baik yang mengandung protein lemak dan tinggi, untuk kacang misalnya.
READ MORE - Diet Menurut Bentuk Tubuh