Thursday, December 22, 2011

Cara Agar Rambut Tumbuh

Cara Agar Rambut Tumbuh
Powered : Crystal X dan Acai Plus
Bagi beberapa orang, memiliki rambut yang cepat tumbuh dari batas normal pertumbuhan rambut merupakan hal yang menyebalkan. Namun, bagaimana dengan mereka yang justru mengalami kasus sebaliknya. Mungkin Anda salah satu orangnya. Berikut tips yang dapat mempercepat pertumbuhan rambut tanpa harus khawatir efek samping.

Menurut pakar kesehatan rambut Philip B, memijat kulit kepala di rumah dapat menstimulasi peredaram darah ke kulit kepala. Kegiatan pijit kepala akan membantu mengantarkan nutrisi lebih cepat ke kulit kepala. Lakukan pemijatan itu setiap kali Anda mencuci rambut. Pijat lembut menggunakan jari-jari tangan, mulai dari bagian belakang kepala hingga akar rambut.

Perawatan dari luar memang penting. Namun, perawatan dari dalam tidak kalah penting. Jadi, jaga asupan makanan Anda, dan jangan lupa minum vitamin B yang banyak mengandung antioksidan setiap hari. Vitamin B banyak terkandung dalam makanan empat sehat lima sempurna, seperti sayuran, makanan berprotein, kacang-kacangan. Para dokter kecantikan di Amerika mempercayai, vitamin B dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut

0 comments: