Tuesday, September 6, 2011

Tips Tampil Simpel Pakai Clutch

Clutch memang terlihat chic dan mudah dibawa. Jadi kalau kamu punya beberapa model clutch nggak bakal rugi deh! Clutch bag memang mempunya banyak pilihan model, warna, ukuran dan bagaimana caranya kamu bisa pilih yang terbaik.

Kalau kamu pintar, yakinkan diri sebelum membeli clutch. Pilih clutch yang fungsinya banyak banget, misalkan muat untuk alat-alat perang kamu seperti lipstik, bedak, atm, ponsel, kunci mobil dan lainnya.


Clutch itu lebih seru kalau dipakai dengan orang yang berani tampil beda. Warna-warna terang makin keren, seperti hijau, merah bahkan lemon. Untuk bahan kamu bisa pilih satin selain terlihat mengkilap dan mewah, bahan satin ini mudah untuk dibersihkan.


Jadi buat kamu yang ingin terlihat classy, jangan lupa pilih clutch yang wearable. Apalagi sekarang banyak model clutch yang edgy dan seru-seru. Jadi selain bisa dipakai ke acara birthday party, buat sekedar jalan santai bareng teman juga bisa.


Oh, iya kelebihan dari clutch adalah kalau kamu diajak dinner kamu nggak perlu memenuhi kursi kamu dengan tas, jadi duduk pun lebih lega kan? hahaha...

0 comments: