Thursday, September 8, 2011

Kreasi Gaya Baju Koko Lebaran 2011

Jika berbicara tentang fashion busana muslim pasti tertuju pada busana wanita lengkap dgn segala aksesorisnya, sehingga trend dan gaya busana pria sedikit monoton dan terlupakan.


Namun kini Baju muslim pria sekarang ini tampil lebih bergaya dan atraktif. Kesan monoton yg biasa ditampilkannya mulai hilang secara perlahan-lahan. Memang, baju muslim utk pria (biasa juga disebut baju Koko) tidak ‘semeriah’ baju muslim utk wanita, baik itu dari segi warna maupun gaya. Namun, tidak berarti busana muslim pria tidak berkembang, lho.


Bagi Anda para muslimah, tidak ada salahnya untuk memberikan kejutan kepada suami atau kakak laki-laki, atau juga adik laki-laki Anda, dgn membelikan mereka baju muslim pria dari sebagian koleksi baju muslim pria. Pilih kira-kira mana yg menurut Anda cocok utk diberikan kepada mereka yg Anda sayangi. Mungkin tidak perlu memberi tahu kalau Anda ingin memberi sebagai hadiah, mungkin. Siapa tahu, dgn sedikit kejutan seperti ini, hati mereka menjadi senang.


Jika biasanya hanya menggunakan hiasan di tengah baju saja, namun sekarang bordir yg diterapkan diletakkan di beberapa bidang lain, seperti daerah bahu, saku, dan lainnya.


Pola dan bentuknya pun beragam, ada bordir yg horizontal, vertikal, bahkan diagonal. Tak hanya itu saja,baju koko dgn model baju muslim terbaru pun, tak melulu dgn pakem berlengan panjang. Namun, desain, juga ditampilkan lengan pendek. Lengan pendek membuat baju koko terkesan lebih kasual.


Semua pria bisa memakainya. Kesempatannya pun tak melulu tuk melaksanakan segala aktifitas yg berhubungan dgn ibadah. Ada pilihan beragam yg bisa dipakai tuk segala kesempatan. Agar lebih diterima banyk kalangan, desain baju koko dan baju gamis diberi sentuhan yg lebih trendi.


Info Baju Koko Model Terbaru

0 comments: